Sales di Facebook

Mendapati kondisi badan seperti ini saya malah buka-buka Fb, baru beberapa menit saya sudah mendapatkan pesan chat dari seorang wanita, akhirnya saya ngobrol sebentar dan menghasilkan percakapan seperti ini.

percakapan saya dengan si sales

percakapan saya dengan si sales


percakapan lanjutan

percakapan lanjutan

Saya bergabung dengan jejaring sosial ini tahun 2009 lalu. Dulu masih sepi, tetapi kini tampilan Fb yang saya lihat sudah marak dengan banyaknya orang yang berjualan, iklan dsb. Pengalaman hari ini, saya di ajak chatting sama sales produk kecantikan. Hihihi…

Mungkin kalau menawarkan obat, mungkin bisa saya pertimbangkan untuk ngobrol lebih jauh dan menceritakan kronologis penyakit saya.

Ceritanya begini…
Saya sakit. Gara-gara saya ceroboh, saya hampir membunuh diri saya sendiri. Pagi menjelang siang,saya merasakan hawa dingin yang sangat-sangat membuat saya tidak nyaman. Terlebih ketika saya mulai bersin-bersin hebat.Menjelang petang, saya putuskan untuk tidak mandi. Saya malah menyempatkan diri mengerjakan kegiatan yang cukup membuat saya berkeringat, intinya saya mau berkeringat supaya bisa lebih hangat.

Ketika badan sudah lepek, saya malah memutuskan untuk mandi. Lupa kalau badan saya sebenarnya sedang tidak fit. Saya keramas dan melakukan ritual mandi yang lainnya. Sekitar 15 menit kemudian badan saya gemetaran yang sangat tidak wajar, nafas sesak,tidak bisa bergerak dalam waktu yang lama, tidak bisa bicara dan mata entah sudah kabur ke mana.
Finally, saya jatuh sakit sekarang dan sedang hunting obat supaya saya cepat sembuh.

Nah, kira-kira apa obatnya?

4 thoughts on “Sales di Facebook

  1. Outbound Malang

    haha, obatnya mandi kembang 7 rupa mba, biar ga ditawari sales lagi. hehe
    tapi yang namanya dumay juga pasti selalu ketemu dgn hal2 yg seperti itu..
    hehe
    ditunggu kunjungan baliknya ya
    happy blogging ๐Ÿ™‚

    Like

    Reply

Any comments? just post!

