Cerita sebuah foto

Kangen menjejakkan kaki di tanah ini

Kangen menjejakkan kaki di tanah ini

 

Melewati jalan hutan ini lalu menyibakkan kabut di pagi hari

Melewati jalan hutan ini lalu menyibakkan kabut di pagi hari

Melihat matahari yang baru saja muncul sebelum jogging di sepanjang jalan itu...

Melihat matahari yang baru saja muncul sebelum jogging di sepanjang jalan itu...

Lalu manjat menara ini diam-diam supaya tidak dimarahi penjaganya...

Lalu manjat menara ini diam-diam supaya tidak dimarahi penjaganya...

 

dan berteriak dari atas menara kepada semua orang di dunia "I'm king of the world....."

dan berteriak dari atas menara kepada semua orang di dunia "I'm king of the world....."

 

Teringat saat menuruni tangga menara ini saat diteriaki penjaga menara...hehehehe

Teringat saat menuruni tangga menara ini saat diteriaki penjaga menara...hehehehe

 

Lalu memandang ke arah timur, sungguh hangatnya matahari yang baru saja menyinari badanku itu membuat aku rindu dengan pemandangan ini..

Lalu memandang ke arah timur, sungguh hangatnya matahari yang baru saja menyinari badanku itu membuat aku rindu dengan pemandangan ini..

Kira-kira Sang Pencipta akan berbaik hati kepada saya untuk bisa datang dan menyaksikan pemandangan yang indah ini tidak ya? Semoga saya menjadi salah satu orang yang beruntung bisa kembali menyaksikan pemandangan 2 tahun yang lalu ini. Tak ingin berubah, jika semakin indah itu harapan saya untuk tempat itu.

Kadang saya berfikir, kira-kira 10 tahun lagi tempat ini masih asri seperti ini tidak ya? Saya engga pengen tempat ini menjadi tumpukan bangunan-bangunan berkaca seperti di Jakarta. Kalau sampai itu terjadi tidak akan ada tempat yang bisa saya rindukan setiap hari…

9 thoughts on “Cerita sebuah foto

    1. Tina Latief Post author

      itu yang engga saya inginkan di desa saya…
      yang desa biarlah jadi desa, yang kota ya sudah jadi kota..nanti engga ada kata hinterland lagi…

      Like

      Reply

Any comments? just post!

