Mendung14 Februari 2012

14 Februari 2012, saya baru tersadar tadi sekitar pukul 10 siang, biasanya banyak kejutan di hari seperti ini untuk gadis seperti saya :). Biasanya sudah ada yang manis-manis bin romantis di pagi ini. Hari ini halaman depan tampak berkabut, entah berkabut atau mendung. Ada yang menyeletuk, itu mendung putih.

mendung itu seakan menutupi sesuatu dari mataku...

mendung itu seakan menutupi sesuatu dari mataku...

Keindahan yang saya lihat tidak bertahan lama setelah pukul 11 siang saya mendapat panggilan. Di meja sidang itu sudah terkumpul sedikitnya 8 pasang mata yang nanar memandangi hampa. Inilah kejutan hari ini.

Seakan mendung berkabut yang menyelimuti langit ikut menutupi kebenaran yang dinantikan dari mulut seorang tersangka yang diduga menggelapkan aset berharga dariย  mata yang sedari tadi menanti jawaban sebuah kejujuran. Nama tuhannyapun sudah tidak berguna lagi baginya. Sidang kali ini bernilai…….saya tidak bisa membilang berapa nilai semua pembicaraan panjang tadi, namun saya tidak bicara kalau semua yang saya hadapi 8 jam yang lalu bernilai nol, justru menambah nilai kalau saya TIDAK BISA MEMPERCAYAI tersangka itu lagi.

Analisa saya kali ini benar-benar dipermainkan. Memang perlu bersabar untuk menghadapi kebohongan dan ketidakpastian seperti kasus ini. Keakraban saya terhadap kasus-kasus seperti ini sudah terjalin sejak saya menggemari Sherlock Holmes. Namun saya belum secerdas Shinichi Kudo, masih dipusingkan juga dengan alibi seperti ini. Petunjuk apa yang belum saya baca?

Apa yang terlewatkan dari mata saya?

Advertisements

13 thoughts on “Mendung14 Februari 2012

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s