Sedia payung sebelum hujan

my umbrella never meets the rain for so long...

my umbrella never meets the rain for so long...

Hari ini berharap hujan deras, derasssssss…

Sejak membeli payung ini, saya tidak pernah basah oleh air hujan. Bukan karena tubuh saya dinaungi oleh payung ini, tetapi saya tidak pernah menjumpai hujan sama sekali sejak membeli payung ini beberapa bulan yang lalu ketika hujan masih sering mengguyur kota ini.Meskipun tidak menandakan tanda-tanda akan hujan, saya selalu membawa atribut ini kemanapun saya pergi.

Kalau sudah hujan, payung seharga 20 ribu ini sangat diperlukan sekali. Saya masih ingat uang yang saya gunakan untuk membeli payung ini adalah uang pemberian nenek dan kakek. Saya membelinya di halte busway.

Mungkin mantera payung ini yang menyuruh hujan agar tidak menurunkan airnya dulu ketika saya sedang berada di luar ruangan. Atau saking sayangnya, cinta kakek dan nenek saya mengalir lewat payung ini untuk melindungi saya sewaktu-waktu.ย  Saya tidak tau. Hanya sedia payung sebelum hujan saja…

20 thoughts on “Sedia payung sebelum hujan

  1. Evi

    Dengan harga 20rb-an, payungnya pas banget Tin. Pas sedang hujan Tina sdg di dalam, jadi payungnya tak terpakai. Pas Tina di luar hari tak hujan, dan payungnya kembali tak terpakai..Pas Banget kan?

    Like

    Reply
  2. Nyoman CNd

    Tu payung mirip pawang ya??
    Klw dikampung saia, tu payung psti udh dibakar ramai2 oleh petani padi, krna tu payung udh bikin padi mereka mati kekeringan disawah :mrgreen:
    Pissss…. ๐Ÿ˜€

    Like

    Reply

Any comments? just post!

