Upgrade Telkomsel Flash, bagaimana?

jengkel sekali....

Jengkel sekali waktu dapat sms ini,baru dua hari pakai ol pakai modem semenjak wifi ada gangguan, sekarang gangguannya ini wujudnya.

Saya memang tidak banyak tahu mengenai modem dan bagaimana aktivasinya. Pengalaman pertama pakai modem Telkomsel Flash berakhir seperti ini. Akhirnya semalaman ngambek. Saya yang oon atau Telkomnya sih? Pertanyaan bodoh, mungkin saya yang tidak mau keluar dari zona aman. Wajar membuat kesalahan untuk hal baru.

Tapi saya memang butuh bantuan, kapan saya harus upgrade menjadi secepat dua hari yang lalu karena masa gratisnya 3 bulan. Apakah saya harus isi ulang saai ini juga dan tetap akan gratis 3 bulan? atau saya harus tunggu sampai 3 bulan berakhir? Kalau 1 bulan ini berakhir, apakah saya bisa menikmati kecepatan seperti semula tanpa mengupgrade (tanpa biaya juga)?

Haruskah saya menikmati kelemotan ini? Keluar dari zona aman (dari berkecepatan tinggi jadi turun derajat) benar-benar belum siap…..

10 thoughts on “Upgrade Telkomsel Flash, bagaimana?

  1. setya

    emang dpt 3 bln.tp perbulanny d batasi 250mb setelah it kcpatan mnrun.seperti it slm 3 bln.walau u isi ulang tetap aj ngk bs d paketin yg lbh cpt lg.it kan harus habisin paket 3 bln dl tin..kykny kyk gt..y hanya it yg q dgr dr suara2 yg mampir d otak q.

    Like

    Reply
  2. dobelden

    untuk persisnya lupa, cuma coba cari menu option dan profile, disana ada isiannya.. atau kalau pencarian di google keynya berdasarkan jenis modemnya,krn biasanya beda2 cara setting

    Like

    Reply
    1. Tina Latief Post author

      saya pusing dibuatnya mas, takutnya kalau ngisi sekarang gratisannya hilang…
      kalau di upgrade bisa cepat seerti semula kan?

      Like

      Reply
  3. Asop

    Mbak, Mbak pakai yang prabayar atau pascabayar?
    Kalo pascabayar, memang kalo kuotanya habis, langsung lambatnya minta ampun. ๐Ÿ˜ฆ Kalo mau memperpanjang, mahal sekali memang, 50ribu atau 100rb. Itulah satu2nya kekurangan Telkomsel Flash pascabayar menrut saya.

    Kalo yang prabayar, itu menurut saya lebih gak manusiawi lagi. ๐Ÿ˜† Harganya tidak sebanding dengan kualitas, menurut saya. Meski speed-nya kencang luar biasa, tapi harganya itu lho. Masa’ 24 jam pemakaian dihargai 100rb…. ๐Ÿ˜†

    Like

    Reply

Any comments? just post!

