Make it count hari ini

Melakukan berbagai macam aktivitas yang saya suka adalah sama dengan meluangkan waktu tersendiri untuk benar-benar bisa menikmatinya. Beberapa detik lagi akhir pekan yang panjang akan segera usai, sebisa mungkin hari ini saya mengerjakan banyak hal. Make it count!, itulah pesan yang saya terima pagi tadi.

Baiklah,

Make it count! pertama, setelah menyelesaikan satu set pakaian yang perlu dihaluskan, saya segera membersihkan badan kurang lebih setengah jam. Khusus edisi di hari Minggu,ingat mandi itu perlu lama agar mendapatkan hasil maksimal. Meskipun tidak ada orang spesial yang ingin saya temui saat ini, bersolek sedikit tidak mengapa kan? Paling tidak satpam di ATM nanti bisa senyum manis kepada saya. Yah, rencana menjelang siang nanti ingin mengisi dompet yang melompong sejak beberapa waktu lalu.

Inilah salah satu kenikmatan bisa memanage semuanya sendiri, saya tidak perlu dikejar-kejar untuk makan. Inilah make it count! saya yang selanjutnya. Saya berhasil makan siang tanpa mengalami gangguan setelah dua hari berturut-turut perut saya menolak makanan. Mungkin karena mendapat motivasi dari JB (si Jeruk Bali) 😀

Usai makan saya merasa mengantuk, tetapi saya tidak ingin tidur. Saya ingin make it count! yang ke-tiga. Well, tidak terlalu buruk, saya berhasil menyelesaikan jurnal saya dengan 9 lembar gagal. Hehehe, mungkin gagal bukan kata yang tepat namun bagi ukuran saya, pekerjaan saya yang kurang memuaskan sama dengan gagal. Toh juga tidak dipakai.

Sebenarnya saya melakukan banyak hal, sepertinya memang inilah yang benar-benar berharga untuk saya. Saya mengirim pesan kepada adik saya yang selalu kangen dengan saya, dengan senangnya dia menggoes sepedanya sore ini sendirian. Dia berasumsi saya ikut bersepeda bersamanya karena ketika menggoes sepeda, dia sembari membalas sms saya. Hari inipun saya bisa menepati janji saya untuk membuatkan account Facebook yang sudah beberapa waktu lalu dimintanya. Alhamdulillah, saya berhasil menepati janji. Semoga account ini bisa membuat segala sesuatu tentangnya lebih berharga.

Bagaimana dengan saya? Tentu saya sangat berharap hari ini dan seterusnya bisa membuat hari-hari saya lebih dan lebih berharga dibanding hari-hari sebelumnya. Akan lebih banyak hal lain yang bisa dan akan saya lakukan untuk membuat setiap hari dalam hitungan detik saya berharga.

Oh iya, adik saya bisa dikunjungi di Facebook barunya, to making it count 😀

12 thoughts on “Make it count hari ini

  1. loewyi

    wah wah wah…. kalo hari ini…. hehehe aku berhasil memulai untuk pertama kalinya mengerjakan program skipsiku, dan bisa dipastikan hasilnya…. mumet…. hahahaha…. 😛

    Like

    Reply
  2. SlameTux

    Banyak juga ya yang kemarin dilakukan, kalo aku sech kemarin berhasil pulang kerumah dan bertemu dengan kedua orangtuaku, masku, dan ponaanku. hehehe
    Untuk yang hari ini, aku bisa berinternetan dengan Nyaman tanpa adanya teman yang meminta sharing wifi kepadaku. hehehe
    Pokoknya jaya banget berada dirumah. ^_^

    Like

    Reply

Any comments? just post!

