[Anecdot] Orang jaman dulu dan sekarang

Ketika melihat rambutnya sudah muncul uban dan wajah mulai menapakkan garis keriput orang jaman dulu akan berkata “Saya sudah tua, kenapa Tuhan belum memberikan saya jodoh?”
saya harus segera buru-buru cari jodoh sebelum saya mati sendirian.

Bedanya dengan paradigma orang sekarang, pasti akan berkata “Saya sudah tua, kenapa saya belum bisa memberikan kontribusi apa-apa untuk bangsa dan negara ini?”
saya harus buru-buru membuat sesuatu sebelum saya mati tanpa mewariskan apa-apa pada kehidupan ini”

5 thoughts on “[Anecdot] Orang jaman dulu dan sekarang

    1. Tina Latief Post author

      wah bukan saya loh mas..
      saya kan pengamat sosial ๐Ÿ˜€
      itu yang saya amati di lingkungan saya ๐Ÿ˜€

      Like

      Reply

Any comments? just post!

