Mencari issue

Pagi tadi kelas PPI (Penulisan dan Presentasi Ilmiah) memberikan tugas mencari issue yang menarik. Dosen saya yang sedang menyukai topik kemacetan Jakarta itu memberikan ide kepada saya agar melihat kemacetan dari sudut pandang yang berbeda. Namun sepertinya saya sudah bosan dengan kemacetan Jakarta yang beberapa bulan yang lalu sering membuat sakit kepala. Tetapi saya juga menolak untuk menulis issue mengenai kemelut Foke dan Jokowi atau SBY saat ini. Issue mengenai kenikmatan blontea-nya pakde Blontang Poer yang sering disinggung Jarwadi di twitternya lebih menggoda [ketagihan teh]. Tetapi kalau menuruti Bu Ida, sepertinya saya harus mencari jalan tengah antara macet, mobil dan teh. Saya sebenarnya suka dengan tulisan saya yang sempat dibaca oleh paman Tyo mengenai fenomena kendaraan yang sedang diparkir, sepertinya diperbaiki sedikit cukup untuk melengkapi paper pertama dari Bu Ida. Tidak perlu rumit-rumit, saya hanya perlu sesuatu yang bisa membuat Bu Ida senyum-senyum ūüėÄ

Atau ada issue lain yang lebih joss?

2 thoughts on “Mencari issue

Any comments? just post!

