Mulai merasa lelah

Belum genap 2 minggu lamanya saya mengikuti kuliah biasa [bukan ospek], saya sudah mulai merasa kelelahan. Tugas dari dosen sudah tidak terhitung lagi jumlahnya sampai-sampai notes yang saya tempel di depan meja belajar saya memenuhi dinding. Well, inilah kuliah yang saya inginkan beberapa waktu yang lalu. Ternyata kuliah itu tidak hanya sekedar mengenakan jaket kuning dan ktm kuning [almarhum] mengkilat itu.

Semalam saya baru pulang dari kampus sekitar pukul 7. Acara #RCF di fakultas mengharuskan saya untuk turun mendukung teman-teman satu jurusan. Hiporianya memang super, kami tidak pulang dengan tangan hampa karena futsal berhasil merebut juara. Menurut saya mendukung teman-teman semalam seperti mendukung diri sendiri, suatu saat saya pun perlu dukungan teman-teman.

Pukul 8 malam saya baru selesai mandi dan shalat Isya, kemudian makan malam sekedarnya. Saya mulai fokus pada tugas dan jadwal esok hari. Saya mulai menyortir apa yang perlu dikerjakan malam ini dan harus dipersiapkan untuk pagi hari. Namun baru setengah jam saya memegang outline saya sudah tidak sadarkan diri. Bahkan saya lupa mengunci kamar dan jendela. Saya baru terbangun pukul setengah 6 karena kedinginan.

Seberapa lelah ya kira-kira hari ini nanti? 😀

4 thoughts on “Mulai merasa lelah

Any comments? just post!

