[Misteri] What kind of scar is this?

Pukul 21 malam saya baru bangun, itu karena kegerahan. Rupanya jendela kamar tertutup. Enam jam lamanya sore ini saya tidur seraya menahan sakit di pundak kanan yang sekarang berwarna pink cerah.

Luka sepanjang satu jengkal ini saya peroleh 3 hari yang lalu tatkala bangun dari tidur. Perih, awalnya saya kira luka yang mirip tanda tanya terbalik ini akibat dari tali bra yang terlalu kencang. Di hari ke-2 saya mulai yakin luka yang mulai menampakkan warna putih di tengah warna pink ini makin berdenyut, sakit. Luka ini mulai membuat saya tidak nyaman ketika ternyata ikut berkontraksi saat saya tertawa. Dibagian dada, bahu sampai ujung jari ikut merasakan sakit. Di hari ke-3 saya mulai demam. Saya sudah berencana untuk berkonsultasi dengan dokter. Dan jika saya sudah berencana utuk ke dokter artinya ini serius.

Sebenarnya apa yang membuat luka di bahu saya? Menurut teman-teman yang sempat saya beri tau kenampakan si luka, ini adalah hasil dari ulah tomcat. Tapi bukannya tomcat itu isu beberapa bulan silam, kenapa baru menggigit sekarang? Mungkin ada spider man yang masuk lewat jendela kamar yang tidak pernah saya kunci ini.. mungkin..

Saya hanya berharap luka ini lekas sumbuh.

7 thoughts on “[Misteri] What kind of scar is this?

  1. Harmony Magazine

    Kalo sakitnya terasa menjalar ke sekitar, jangan-jangan itu Herpes, penyakit akibat virus Herpes Simplex. Tapi itu kan penyakit menular seksual. Memang sih, PMS tidak melulu menular lewat aktivitas seksual. Mungkin bisa melalui alat makan atau yang lainnya. *yang jelas bukan lewat udara*

    Tapi lebih baiknya dikonsultasikan ke dokter deh. Semoga lekas sembuh ya…

    Like

    Reply
    1. Tina Latief Post author

      Itu di cover ada 🙂
      hehehe kalau dokterknya suka gigit nanti ngga ada pasien 😀
      baik banget, yang cewek cantik, yang cowok ganteng..

      Like

      Reply

Any comments? just post!

