Mengunjungi Pusat Kesehatan Mahasiswa


PKM ui hari ini memang ramai. Saya termasuk yang beruntung berada di antrean 22 setelah sukses melakukan registrasi sebagai pasien yang melakukan kunjungan pertama kali di PKM. Karena saya sudah akrab dengan Mba Sunny, medical check up-nya pun berlangsung singkat dan mudah.

Meskipun Mba Sunny sempat geleng-geleng dengan luka aneh yang saya ceritakan di [Misteri] What kind of scar is this?, saya tetap berusaha tidak merengut dan mengaduh acapkali tas punggung ini menggesek luka di bahu yang kini berwarna merah gelap. Meskipun saya sangat tidak suka dengan dokter, bukan berarti orang-orang yang mengantre di sepanjang lorong tadi juga menolak pendapat saya. Tentunya semua orang tidak suka sakit.

Setelah petugas apoteker meramu resep yang diberikan dokter, saya lekas pulang dengan membawa 2 jenis obat. “Semoga lekas sembuh”, pesan mba Sunny. Kali ini tinggal berharap menjadi satu yang  beruntung bisa didoakan orang-orang yang menyayangi saya agar lekas sembuh.

3 thoughts on “Mengunjungi Pusat Kesehatan Mahasiswa

Any comments? just post!

