[Plan] apa kegiatan weekend ini?

Sedari kemarin saya sudah diberi notifikasi untuk meluangkan waktu di hari Sabtu ini. Semalam notifikasi datang lagi dalam bentuk beberapa pesan singkat. Ada 4 nomor berbeda yang menyampaikan pesan itu, isinya sama.

Besok jangan lupa ya, latihan futsal di Brumbun jam 10-12, kumpul di FISIP jam 9

Beberapa teman saya sudah mulai berbenah. Sebenarnya saya tidak melihat seberapa rapi pekerjaan mereka, hanya saja saya tau bagaimana mereka berusaha menyembunyikan tugas itu dari pikiran mereka. Weekend ini tidak ada tugas yang boleh terbayang saat hibernasi, kata salah seorang teman yang saya tanyai mengenai rencana weekend. Well, semuanya sudah mengatur jadwal weekendnya masing-masing.

Saya kembali menilik tugas yang sudah saya buat schedule-nya kemarin. Rasa rasa saya bisa memanfaatkan waktu sebentar untuk melenturkan badan. Ok, jadwal pagi ini adalah futsal.

Bagaimana dengan rencana weekend Anda? Apa yang ingin Anda lakukan hari ini?

2 thoughts on “[Plan] apa kegiatan weekend ini?

Any comments? just post!

