Waktu yang tepat untuk belajar [membaca]

Besok hari pertama UTS, namun tugas dari beberapa dosen masih belum selesai. Beberapa teman saya justru mengirim pesan untuk mengisi angket survey. Hmmm

Saya sendiri bingung, pekerjaan mana dulu yang akan saya lakukan. Sampai pada akhirnya saya terlambat sarapan dan minum obat karena menyelesaikan laporan yang hari Selasa musti dikumpulkan. Beberapa hari ini ada obat yang harus teratur saya minum. Namun pukul sebelas saya baru selesai sarapan.

Bagaimana persiapan UTS saya? Tadinya saya berencana untuk belajar setelah sarapan dan shalat Dzuhur, tetapi saya lupa ada beberapa kaus kaki yang belum saya cuci. Perhatian saya beralih kepada si kaus kaki.

*****

here i'm in the 4th floor

Perhatian saya sekarang tercurah pada si kertas hasil corat-coret tentang beberapa konsep dasar ilmu politik. Tetapi saya justru tertidur dan bangun ketika adzan Asyar berkumandang. Saya menunggu waktu yang tepat untuk mereview kembali materi-materi minggu lalu. Bukankah ini hanya membaca kembali, harusnya mudah untuk saya. Hanya saja suasana panas kali ini benar-benar membuat saya tidak nyaman. Saya berharap akan turun hujan lebat hari ini.

Panas? Tanda-tanda mau turun hujan.

Benar, sore ini pukul 4 wib, hujan turun meskipun tidak deras. Tetapi cukup untuk mendinginkan suasana. Cukup pula untuk mendinginkan kepala saya yang sedari tadi penuh dengan mata kuliah penulisan ilmiah. Oke, waktunya belajar [membaca kembali].

4 thoughts on “Waktu yang tepat untuk belajar [membaca]

Any comments? just post!

