Menjadi mudah lapar

Tanpa kita sadari, sebenarnya sistem kerja tubuh kita memang canggih sekali. Kemarin setelah saya terserang virus akibat melemahnya sistem imun, berat badan turun drastis. Sampai saya sendiri heran kenapa celana saya seluruhnya kedodoran.grandma wants me to eat

Ternyata tubuh tidak mau begitu saja menerima virus yang melemahkan badan terus-terusan. Ketika virus mulai terdesak akibat obat dari dokter, nafsu makan tiba-tiba membaik. Membaik,membaik sampai akhirnya menjadi bagussekali. Bahkan saya sendiri heran mengapa saya menjadi mudah lapar. Usai makan dengan porsi yang biasanya, saya ingin makan lagi.

wanna eat but afraid gonna be fat

Seakan tubuh ini berontak dari virus yang menghalangi nafsu makan sebelumnya, saya seperti orang kelaparan yang tidak henti-hentinya ingin makan. Padahal jika melihat riwayat nafsu makan sebelumnya, saya kebanyakan dikejar-kejar untuk makan. Waktu itu nenek sampai cemberut karena saya tidak mau makan.

Saya jadi berfikir, apakah tubuh juga punya keinginan balas dendam? ย ๐Ÿ˜€

9 thoughts on “Menjadi mudah lapar

    1. Tina Latief Post author

      hehehe, sepertinya memang begitu mas, pasalnya ketika sakit saya menjadi ngga mau makan apa-apa..
      rasanya serba ngga enak..
      kalau seperti itu kan sama saja dengan manusia, badan juga punya dendam ๐Ÿ™‚

      Like

      Reply
      1. Tina Latief Post author

        hwaaa,… serius? maaf deh mba…
        hihihi
        serius ngga tau. Bisa saya panggil siapa gadis yang satu ini?

        Like

Any comments? just post!

