Belajar menerbangkan helicopter

Katanya, selagi masih ada kesempatan belajarlah apa saja asal bisa mempergunakan dengan bijak. Kebetulan, sudah dari dulu saya sudah kepingin sekali belajar menerbangkan helicopter. Untuk itu, selagi ada waktu saya menyempatkan belajar.

Sayangnya saya tidak bisa praktik langsung dengan helicopter dan pelatihnya. Dengan banyak alasan, sarana latihannya belum mendukung (tidak ada helicopter dan pelatih). Karena itu, untuk sementara waktu ย ini saya belajar mulai dari teorinya dulu. Dari beberapa tutorial di youtube, menurut saya inilah yang cukup baik dijadikan bahan belajar.

Ngga apa-apa, bukankah biasanya kita juga belajar dari teori dulu. Siapa tau besok kalau segala sesuatunya sudah siap bisa berangkat langsung belajar ke praktikumnya. Selamat belajar! ๐Ÿ™‚

 

3 thoughts on “Belajar menerbangkan helicopter

Any comments? just post!

