Hari ini

Hari ini…

saya banyak menangis, seharian menangis…
saya juga tidak berangkat ke kampus, tentu tidak fokus,
saya juga tidak berselera makan, pukul 3 sore tadi saya baru makan,
saya pun hampir tidak mandi, berpikir, untuk apa pula saya mandi,

lalu saya menangis, lagi, kemudian berhenti, lalu menangis lagi, lagi, lagi..
lalu tissue pun habis..
maka kaos menjadi pengelap ingus dan air mata..
saya mulai sibuk dengan pesan di hanphone, tak tik tak tik… dan srottt, menyeka ingus…
lalu berkali-kali telephone berdering, lalu bersuara… lama.. lama.. menurun..
lalu menangis lagi, lagi, lagi…
lalu kami berjabat tangan..
tersenyum..

hari ini…

2 thoughts on “Hari ini

Any comments? just post!

