Tentang progres Rumput Pencerita

Blog yang saya garap setiap harinya ini ternyata mulai menunjukkan beberapa progress yang lumayan. Bukan hal yang luar biasa, saya senang saja ketika orang mulai terbiasa mengetikkan kata kunci “Rumput Pencerita” di search engine setiap harinya. Menurut saya istimewa saja ketika orang mengetikkan “Rumput Pencerita” dan bukannya rumput liar, rumput di sawah, atau rumput-rumput yang lain. Yang punya Rumput Pencerita-kan ya cuma ini saja ๐Ÿ™‚

Entah karena kepo atau memang sengaja kepingin tau update terakhir blog saya itu tidak masalah. Yang penting orang sudah tau bahwa blog Rumput Pencerita ini ada dan selalu eksis. Untuk terkenal kan perlu pembiasaan, bukan paksaan.ย 

Kalau Anda? Sudahkah terbiasa dengan kata Rumput Pencerita? Biasakan! ๐Ÿ™‚

 

8 thoughts on “Tentang progres Rumput Pencerita

  1. Tiyo Kamtiyono

    Kalau saya sih dalam mengembangkan blog dengan membuat posting yang keywordnya saya temukan di stats dulu, kalau nggak ya optimasi keyword yang bisa mendatangkan duit, hehehe…. Udah beda niat ngeblognya ๐Ÿ˜›

    Udah mulai ramai juga ya mbak pengunjung blog ini, agak lebih ramai dengan blog saya yang satunya nih kayaknya.

    Like

    Reply

Any comments? just post!

