Butuh penjual pulsa

Sejak 4 hari lalu, saya absen ngeblog karena sakit. Lagi. Entah kenapa lagi-lagi saya harus berjuang melawan sakit. Padahal baru kemarin saya sembuh dari sakit. Tetapi yang membuat saya absen nulis sebenarnya bukan karena sekedar sakit. Masalahnya, saya tidak menemukan satupun penjual pulsa di sekitar saya.

Berhubung sakit, saya tidak bisa ke ATM karena posisinya lumayan jauh. Lalu kios yang ada di bawah juga tutup beberapa hari karena mahasiswa sudah banyak yang mudik. Sepi. Begitu juga teman langganan saya di kampus. Sementara waktu dia juga absen dagang pulsa karena harus mudik. Dan baru hari ini saya menemukan voucher isi ulang di mini mart bawah yang baru saja buka. Hedeuh…

Padahal, saya dulu suka heran kenapa banyak sekali pedagang pulsa. Entah itu di kios, ataupun yang sambil jalan. Sekarang saya tau apa alasannya.

Setiap orang sekarang membutuhkan pulsa. Berapapun itu, pulsa sudah sangat teramat penting. Semenit saja orang tidak pegang pulsa, rasanya gadget mewah juga tidak ada gunanya. Siapapun, kapanpun, di manapun, butuh penjual pulsa.

 

Advertisements

3 thoughts on “Butuh penjual pulsa

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s