Sampai di Jakarta lagi

Pagi ini saya bangun lebih awal. Sebelum subuh saya sudah bangun. Karena belum waktunya shalat, maka saya bersih-bersih dulu, menyapu, dan memeriksa tampungan air. Kemudian baru shalat. Saya juga menyempatkan mencuci beberapa berkas baju. Setelahnya baru kemudian saya mandi. Oh iya, saya juga tidak lupa menyapa beberapa orang spesial hari ini. Sekaligus ingin unjuk gigi kalau pagi ini saya bangun pagi. Hehe itu harus…!

Saya jadi ingat, selama liburan di Jogja kemarin, rata-rata hampir setiap harinya saya terlambat bangun. Ketika bangun matahari sudah tinggi. Segala sesuatunya sudah Mom yang mengerjakan. Tinggal makan. Tinggal main. Sungguh malas sekali.

Tapi sekarang saya sudah di Jakarta lagi. Semuanya dikerjakan sendiri. Gaya hidup seperti itu tidak cocok di sini. Ibarat kata, dengan mudahnya saya bakal terkena seleksi alam jika membudidaya kemalasan itu di sini. Bakal terdepak dari habitat. Atau hanya terkatung-katung seperti tumpukan sampah di kanal-kanal itu.

Makanya, di Jakarta tidak ada waktunya malas. Kalau mau berprestasi ya harus semangat! Setuju?

Nah, Jakartan. Selamat pagi! Semoga aktivitas hari ini lancar! Make it count!

One thought on “Sampai di Jakarta lagi

Any comments? just post!

