Capek

Ternyata berkonsentrasi dengan keadaan badan yang serba capek itu sulit. Pesan kesehatan memang benar, kalau badan capek seharusnya beristirahatl dulu.

Ceritanya, semalam saya berniat membaca ulang materi yang pagi ini akan digunakan untuk ujian di kelas. Tetapi baru mendapat beberapa bab, ada saja gangguan yang membuat fokus saya buyar.

Mulai dari kaki dilanda pegal-pegal, tidak nyaman dengan suasana ruangan yang terlalu sepi, terbayang makan mi, dan kantuk yang sangat. Alhasil, beberapa menit kemudian saya menyerah, tepar. Dan malam itu saya tidak mendapatkan apa-apa.

Sungguh, rasanya capek sekali..

 

5 thoughts on “Capek

    1. Tina Latief Post author

      wah saya ragu mas kalau multivitamin itu bisa bikin badan terus bugar, tanpa capek atau ndak..
      lah kalau capek mau bagaimana lagi..

      Like

      Reply

Any comments? just post!

