Tiada pacar, malam Minggu mau melakukan apa?

Seharusnya, malam Minggu ini menjadi malam di mana aku dan kekasihku menghabiskan waktu berjam-jam untuk sharing (pacaran) di telpon. He he he… Kenyataan long distance relationship menyebabkan telpon menjadi cara paling efektif untuk menjembatani kekangenan kami.

Sebenarnya kami telah mencoba v-call di G+ berkali-kali,  maksudnya supaya kami bisa bertatap muka seperti dalam kenyataan. Tetapi signal di sini memang tidak mendukung aktivitas kami. Jadi tidak ada jalan lain selain memasang telinga tajam-tajam pada telpon dari menit pertama hingga beberapa jam kemudian. amtinafl

Fe.. Maaf, ya. Aku ngga bisa nelpon malam ini, 

Aku sempat bermuka masam saat membaca pesan itu. Namun aku segera tau, bukan kebiasaannya melewatkan waktu telpon begitu saja. Menjinakkan bom atau sedang duel dengan agent-agent FBI, yang pasti saat ini dia sedang mengemban misi. Aku hanya tau kalau saat ini dia sedang dibutuhkan.

Sebelumnya kami sepakat malam Minggu menjadi hari yang kami dededikasikan untuk keperluan komunikasi. Karenanya, aku jadi terbiasa untuk sesegera mungkin menyelesaikan tugas-tugas harianku agar tidak mengganggu waktu malam Minggu.

Namun, menjadi kebiasaanku pula tidak memiliki kegiatan lain selain menelpon. Makanya, ketika rencana tiba-tiba berubah, aku menjadi lembaran kosong, tidak ada ide.

Sempat kupikirkan apa subtitusi dari kegiatan telpon menelpon malam ini. Beberapa sempat terpikirkan seperti makan di luar, nonton dan baca buku. Namun taukah kamu, cinta itu tidak bisa diganti dengan apapun.  Kamu tidak bisa begitu saja mensubtitusi kebutuhnmu akan nasi dengan roti seperti di dalam ekonomi. Saking besarnya perhatianku, aku tidak menganggap nonton atau makan akan sepadan dengan 2 jam berbincang-bincang dengannya.

Di sela-sela berpikir mengenai subtitusi, aku malah ngeblog. Aku ingin ngeblog tentang sesuatu yang kreatif, tetapi yang terpikirkan justru dia, dia dan dia. Akhirnya yang kutuliskan ya hanya tentang dia.

Ternyata sebegitu besarnya aku ************

Ah sudahlah…

38 thoughts on “Tiada pacar, malam Minggu mau melakukan apa?

      1. Cahya

        Masih banyak yang perlu dilakukan. Kita kan buruh, cuma beda pakaian saja. Kalau ndak kerja, besok mau makan apa? Lalu, pacar mau dikasih apa? :/

        Like

      2. Cahya

        When people grow up, it doesn’t mean the have to stop dreaming, instead they need to able to see the margin between dream and reality. #theJombloQuote 😆

        Like

Any comments? just post!

