Ganti Tempat Minum

Saya baru saja berganti botol minum/ tumbler ke model yang baru. Bukan karena bosan dengan yang lama, saya perlu ganti karena yang lama ternyata tidak aman dengan kepribadian saya.

Saya tidak suka membawa tas jinjing atau tas bahu yang kemudian masih disertai menjinjing barang-barang di tangannya. Saya lebih suka semuanya ringkas dalam satu tas sehingga keperluan perkuliahan seperti laptop, buku-buku, payung, dompet, air minum, dan bekal bisa langsung masuk dalam satu wadah.

Nah, botol minum milik saya ternyata tidak cocok dibawa-bawa dengan gaya sedemikian rupa. Botol minum flip top rentan oleh desakan barang-barang yang lain. Akibatnya berkali-kali, tidak hanya kemarin sebetulnya, botol minuman itu terbuka, tumpah dan isinya membasahi tas beserta seluruh isi di dalamnya. Untuk itu, berdasarkan hitungan pengalaman, saya mantap untuk ganti dengan tempat minum yang lebih aman.

Sebetulnya bisa saja saya membeli air minum kemasan daripada repot dengan model tempat air minum. Tetapi semenjak ada komitmen untuk tidak ikut berkontribusi dalam produksi sampah pastik, saya mulai menggunakan tumbler di manapun saya berada. Saya mungkin mampu membayar air mineralnya, tetapi biaya lingkungannya jauh di luar jangkauan saya. Untuk itu, tumbler is the solution.

Nah, dari beberapa pilihan model, saya memilih tempat minum dengan model tutup yang hanya bisa terbuka bila diputar. Saya yakin kali ini ia tak akan terbuka dengan sendirinya. Jadi saya tidak khawatir lagi berbasah-basah oleh tumpahan air minum. Hihihi..

20140224_142151.resized

Selamat pagi semua! Sudahkah Anda menggunakan tumbler?

2 thoughts on “Ganti Tempat Minum

  1. aqied

    Aku pke tumbler nya weston yg hadiah dr langganan surat kabar harian. Hehe. Lumayan sih. Modelnya jg diputer trus kalo tas nya penuh, bisa dicantolin di luar. Karna stelah aku caritau ttg weston, segmennya banyak yg buat pe sepeda. Jd ad cantolannya gitu

    Like

    Reply

Any comments? just post!

