Ingin Langit Berwarna Pink

image

Adakah sebuah waktu di mana langit berwarna merah muda?  Saya suka melihat langit biru, jingga, atau mendung sekalipun. Namun nampaknya sangat indah jika langit sekali-kali berwarna pink. Mewakili isi hati yang sedang berbunga-bunga, atau apa ya maknanya jika kemudian langit berwarna merah muda? Hati yang terluka? Hehehe

Saya tidak tau apakah langit ada yang berwarna merah muda. Jikalau ada, mungkin akan sangat langka untuk bisa melihatnya. Benar begitu? Karena saya sendiri belum pernah melihat langit berwarna merah muda kalau bukan karena sekedar semburat spektrum warna. Kalau yang di gambar di atas sih sudah saya modifikasi hehe.

Nah, apakah ada yang pernah mendapati langit berwarna merah muda? Kapan?

4 thoughts on “Ingin Langit Berwarna Pink

    1. Tina Latief Post author

      bu Monda beruntung sekali pernah lihat senja di tengah laut, saya belum pernah. Lain kali deh saya ngajak teman. Siapa tau lihat langit warna pink.. 🙂

      Like

      Reply

Any comments? just post!

