Membeli Peralatan Gambar Baru

Bulan lalu saya membeli peralatan gambar baru. Saya membeli seperangkat kuas, pensil gambar, lengkap dengan buku gambarnya. Ceritanya saya ingin kembali menggambar. Sudah lama sekali saya tidak melakukannya. Padahal menggambar adalah hobi saya sejak dulu. Entahlah, semenjak masuk universitas saya malah tidak bisa melakukan banyak kegemaran saya. Teralienasi, begitulah katanya hehe…

Makanya, dalam rangka melepaskan diri dari alienasi itu saya sengaja membeli peralatan gambar yang lumayan mahal. Harapannya dengan menghabiskan uang sedikit lebih banyak, semangat saya menggambar akan bangkit kembali.

Bedanya, karena saya sekarang juga suka menulis, ngeblog, maka di sini saya akan melakukannya dengan cara yang berbeda. Saya juga menyukai desain pakaian. Jadi saya akan mencoba mendesain pakaian lalu membuatkan posting blognya.

Nah beberapa waktu yang lalu saya sudah mencoba menggambar lagi. Tapi hasilnya jelek sekali. Ternyata lama tidak menggambar membuat kemampuan saya menurun. Saya tidak gemulai seperti biasanya, bahkan sekedar menuangkan imajinasi ke gambarpun menjadi sulit.

Efek alienasi. Saya harus banyak berlatih kembali.
20140320_163452

3 thoughts on “Membeli Peralatan Gambar Baru

Any comments? just post!

