No More Lazy, I Promise

Beberapa waktu ini saya menyadari adanya perubahan yang cukup signifikan dari rutinitas saya di semester ini. Jika biasanya dulu saya rajin bangun pagi, menyempatkan diri untuk mengulang materi bahkan ngeblog, kali ini saya tidak lagi.

Saya harus mengakui, saya telah menjadi orang malas kali ini.

Untuk ituย pagi ini saya mencoba bangun pagi. Setelah shalat subuh, saya menyempatkan diri mengulang materi, juga sempat menulis blog. Sambil menekuni buku, saya merenung, mencoba menemukan jati diri saya kembali. Berefleksi. Ke mana Tina yang dulu rajin dan bersemangat itu?

Nah, di sini, mulai dari bangun pagi hari ini, saya mencoba untuk bersemangat kembali.

Esok hari, malas takkan terulang lagi.

Saya janji!

3 thoughts on “No More Lazy, I Promise

  1. edi padmono

    Untuk tidak malas itu mudah neng tina, biasakan mandi sebelum subuh seperti yang kami dan anak-anak praktekkan. Mandi pagi itu sehat dan segar serta menambah semangat dalam hidup.

    Like

    Reply

Any comments? just post!

