Menyongsong Matahari di Jogging Track Ui

1,25 mile, akhirnya tertunaikan sudah…

image

Saya tidak kembali tidur usai shalat Subuh pagi tadi. Malahan saya segera mengambil air banyak-banyak untuk mencuci muka, menghilangkan kantuk yang masih tersisa. Saya ambil sepatu di rak, lalu mengisi botol minum secukupnya. Saat jam menunjuk angka 6, sayapun melesat mengikuti jalur lari yang ada di kompleks kampus UI.

Rupanya jalan sudah ramai dengan orang yang juga ingin berolahraga. Jogging track di sepanjang hutan kota Ui sudah ramai dengan aktivitas olahraga saat saya sampai di sana. Ada yang bersepeda, ada juga yang bermain badminton. Selebihnya ada pula yang pergi jogging seperti saya atau sekedar merilekskan badan dengan merentang-rentangkan tangan dan kakinya.

Pergi jongging pagi ini memang sudah menjadi niat saya sejak jauh-jauh hari. Sejak absen selama lebih dari dua tahun dari orahraga khususnya jogging, saya berniat untuk memulainya lagi. Beruntung cuaca tadi bagus dan tidak terlalu dingin. Dengan mudah saya membawa badan saya melesat hingga tak terasa saya sudah sampai di depan Fakultas Teknik.

Tak kurang dari 15 menit, tertunai sudah keinginan saya. Jarak sepanjang 1,25 mile (berdasarkan aplikasi olahraga yang saya gunakan) berhasil saya lampaui juga. Meskipun waktunya masih buruk, tapi saya pikir lumayan untuk awal latihan. Daripada sebentar-sebentar berhenti seperti dulu, agaknya lebih baik begini hihi…

Danau UI

Danau UI

UI Wood

UI Wood

Belum puas jogging, akhirnya saya memutuskan sekalian jalan-jalan ke Ui Wood. Berbekal beberapa buah jeruk dari pasar kaget, saya dan keempat teman lainnya menyusuri hutan menuju ke tembok besar bertuliskan UNIVERSITAS INDONESIA. Di sepanjang jalan, kami mengambil gambar, berbincang, dan banyak menemukan.Termasuk menemukan menara tua di tengah hutan yang akhirnya kami panjat. Pokoknya hari ini menyenangkan, awal yang baik untuk kembali rajin berolahraga.

tinaa

Any comments? just post!

