Memaksakan Jogging?

Saya merasakan tenggorokan tidak nyaman mulai dari kemarin sore. Ada sakit yang menyelekit di sekitar tenggorokan sebelah kiri. Saya pikir sakitnya biasa saja dan akan sembuh jika banyak minum air. Namun ternyata tidak. Malam harinya saya merasakan sakit itu semakin sakit bahkan sempat membuat saya tidak bisa tidur nyenyak.

Pagi harinya, saya mendapati sakit di leher semakin menyiksa. Mulut saya terasa sangat pahit, sementara badan saya menggigil. Namun entah mengapa saya tak urung mengenakan sepatu, malahan saya melesat lari mengejar matahari yang mulai meninggi.

Tak sampai 15 menit, saya sudah berhenti berlari. Badan saya limbung, sementara leher rasanya begitu tercekik. Efek dari leher yang sakit membuat nafas saya tersengal tidak biasa. Menjelang kilometer kedua saya rebah dan mual luar biasa.

Ternyata sangat tidak nyaman jika jogging dengan kondisi yang tidak fit. Selain tidak maksimal, badan rasanya malah sakit.

Tapi tidak apalah untuk hari ini, setidaknya saya tidak penasaran lagi. Saya tadi berpikir apakah yang membuat saya mengurungkan niat jogging. Rupanya bukan malas yang sempat membuat saya urung jogging, melainkan karena saya sungguhan sakit.

my jogging record today

my jogging record today

tinaa

4 thoughts on “Memaksakan Jogging?

  1. aqied

    Aku ud lama gak jogging. Hiks.
    Btw aku jg pernah lg gak fit gitu trus sengaja bangun pagi2 n jogging. Cm dpt 2 km sih itupun banyak diselingin jalan kaki agak cepet aja. Get well soon, Tin

    Like

    Reply

Any comments? just post!

