How Do You Spend Your Saturday Night?

“I spend my Saturday night by picking up the phone from someone located in Yogyakarta then continue to read some books, and I’m really happy about it…

MALAM ini Sabtu malam. Malam Minggu. Biasanya orang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menikmati malam akhir pekan. Ada yang bersiap hangout dengan teman, pergi jalan dengan pacar, atau di rumah saja, having family time. Acara akhir pekan memang selalu menjadi yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya. Karena apapun yang dilakukan, semuanya terasa menyenangkan.

Saya sendiri mengawali akhir pekan dengan berkereta menuju rumah di Jakarta. Setelah bertemu keluarga, saya jalan-jalan, menghabiskan waktu bersama. Saya menemani nenek belanja, kemudian saya sendiri juga belanja. Setelahnya kami makan malam dan tak lupa kami juga meluangkan waktu khusus untuk bersama—kali ini kami memilih untuk pijat badan. Hehe..

Lalu apakah saya tidak memiliki acara pribadi sendiri?

Oh tentu saya punya.

Setelah mengucakan selamat malam kepada keluarga, saya berpamitan untuk masuk ke kamar. Di sana saya menyempatkan membaca buku yang kebetulan sudah saya persiapkan untuk akhir pekan. Yang kemudian menjadi yang paling menyenangkan adalah ketika menerima telpon dari seseorang di Yogyakarta. Mungkin hanya beberapa waktu saja, tapi rasanya begitu menyenangkan. Hihi…

Nah, itu cerita bagaimana saya menghabiskan waktu malam Minggu. Bagaimana dengan Anda? tinaa

One thought on “How Do You Spend Your Saturday Night?

Any comments? just post!

