Mengintip pesona mobil-mobil mewah di Indonesia International Motor Show 2014

IMG_20140926_150625

Banyak mobil mewah di sana. Saat saya berpapasan dengan Alfa Romeo 4c, jantung saya berdegub. Terpaku.

SAYA tidak dalam rencana ke IIMS (Indonesia International Motor Show) jikalau ketiga om saya—om Hery, om Botak, om Agus—tidak berinisiatif mengajak saya datang ke sana. Namun gegara mereka bertiga, akhirnya saya mau juga melayangkan langkah menuju ke JIExpo Kemayoran sore itu.

Sebelumnya saya belum pernah melihat pameran mobil di IIMS, kebetulan saya bukan salah satu penggemar otomotif. Tetapi rupanya menarik juga melihat mobil-mobil yang dipajang lengkap dengan SPG-SPG cantik yang berpose anggun di atas kap mobil. Tetapi bagi wanita seperti saya, tentu bukanlah SPG yang menarik perhatian saya, melainkan memang ada banyak mobil yang betul layak untuk dikagumi.

Berikut adalah foto-foto yang sempat saya ambil sewaktu di sana

m4

m3

m2

IMG_20140926_150729

Keren-keren kan mobilnya. Sayangnya untuk spesifikasi mobil saya tidak bisa menjelaskan. Too complicated, begitulah kira-kira karena saya sendiri tidak mengerti bagian-bagian dari mesin mobil.

Hanya saja jika teman-teman ingin mengetahui spesifikasi dari mobil-mobil keren berikut, masih ada waktu untuk datang ke IIMS yaitu besok, tanggal 28 September. Di sana akan ada petugas tersendiri yang menjelaskan spesifikasi mobil ataupun menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar mobil beserta kisaran harganya. Siapa tau teman ada yang berminat mengetahui lebih jauh tentang mobil atau mungkin malah ingin sekaligus memiliki salah satu dari mobil-mobil mewah berikut.

Ngomong-ngomong, dari puluhan mobil yang saya lihat di IISM, saya naksir banget sama mobil yang satu ini. Body-nya keren, pas banget buat jalan-jalan mahasiswa seperti saya. Hehe…

m1

ALFA ROMEO 4C

Me take a pose beside this sexy ALFA ROMEO 4C

Me take a pose beside this sexy ALFA ROMEO 4C

Sayang si merah sexy ini mahal sekali. Siapa ya yang mau membelikan untuk saya? Oh, Dad, buy me this as my birthday present!!

Nah yang belum datang ke IIMS buruan datang! Datang saja, siapa tahu teman beruntung. Karena selain bisa foto-foto bareng SPG yang cantik-cantik, ada mobil cantik juga sebagai grand prize-nya yang akan diundi di akhir acara 🙂

Well, Pal. Come, see, and take him out! 

For more info ceck on indonesianmotorshow.com

©Tina Latief 2014

 

5 thoughts on “Mengintip pesona mobil-mobil mewah di Indonesia International Motor Show 2014

  1. Pingback: The 9th Indonesia International Automotive Conference at IIMS 2014Big Online News | Big Online News

Any comments? just post!

