Akhir pekan & kebersamaan dengan buku-buku

image

Akhir pekan yang saya tunggu-tunggu akhirnya tiba. Bukan karena saya ingin pergi jalan-jalan, tetapi karena saya ingin membayar hutang membaca.

Buku-buku ini sudah lama terenggok di sudut kamar. Beberapa diantaranya sudah terbaca, namun banyak juga yang belum sempat dibaca. Perkuliahan minggu lalu membuat saya begitu sibuk sehingga tidak sempat membaca buku. Pergi ke field trip ini, pergi ke field trip itu. Mengerjakan tugas ini, tugas itu sampai tidak sempat membaca buku. Entah ini alasan atau apa, tapi sesungguhnya saya tidak ingin berhenti mambaca.

Makanya akhir pekan ini saya mau membaca. Titik.

©Tina Latief 2014

14 thoughts on “Akhir pekan & kebersamaan dengan buku-buku

  1. Beby

    Tinaaaa.. Aku pun kangen lah baca buku.. Skripsi ini membuat ku sungguh menderita.. 😥

    Terlalu banyak buku yang uda kebeli tapiiii belom sempet kebaca.. Semoga cepet kelar aja deh, biar bisa puas baca buku lagi..

    Like

    Reply
  2. Rere

    hai tina.. sama nih dikamarku juga masih banyak tumpukan buku yang belum disentuh huaaa, padahal pengennya cepet2 dikelarin semua biar bs beli lagi ahahaha 😀

    Like

    Reply
    1. Tina Latief Post author

      hihi ternyata banyak kasus sibuk mengalahkan hobi ya..
      iya nih, aku juga gitu Re..
      Pengennya jalan ke toko buku trus beli lagi. Tapi berhubung ini aja belum kebaca jadi ya harus nunda dulu..

      Like

      Reply

Any comments? just post!

