Akhir Pekan dan Tidur Panjang

SAYA tidak ingin berdalih. Akhir pekan kali ini sudah sudah teramat saya nantikan. Ceritanya minggu ini saya kelelahan. Beban tugas belakangan ini cenderung lebih banyak daripada biasanya.

Selama satu minggu kemarin sudah tiga kali saya turun lapangan untuk mengumpulkan data penelitian. Di samping penelitian, masih ada banyak tugas akhir semester yang harus segera digarap. Selama berhari-hari, tidak ada pekerjaan lain selain duduk di depan komputer dengan jari-jari yang terus aktif berkutak-kutik. Pada akhirnya saya tumbang kelelahan. Badan (terutama pikiran) ini minta rehat barang sejenak

Adapun jadwal minggu ini seharusnya saya pulang ke Jakarta. Tetapi karena terlalu lelah saya memilih urung saja. Akhir pekan ini saya lebih memilih tidur lebih lama dari biasanya. Sambil sesekali membaca-baca buku dan postingan di web, agaknya saya mulai merasa nyaman.

Semoga saya kembali bugar di minggu depan!

©Tina Latief 

5 thoughts on “Akhir Pekan dan Tidur Panjang

Any comments? just post!

