Tempat Makan yang Bagus

wpid-c360_2015-01-18-20-56-45-434.jpgADA sebuah kedai bakso di Yogyakarta yang acapkali liburan sering saya kunjungi. Letaknya di sebelah Barat Daya Pasar Tahunan, Gunung Kidul. Kedainya bersih dan rasa baksonya juga lumayan.

Setiap kali saya kangen jalan-jalan ke pasar tradisional, biasanya saya akan mengunjungi Pasar Tahunan bersama Mom. Kalau sudah lelah dan lapar, kami akan menyempatkan mampir ke kedai bakso ini. Makan sambil bercerita apa saja.

Bersama Fa, biasanya saya juga mengunjungi kedai ini. Kalau sudah lelah jalan-jalan dan lapar, kami akan mampir ke sini. Kami berdua mengakui, banyak momen menyenangkan yang terjadi di sini. Sambilan makan, kami akan sangat betah bercerita, bercandaan atau kadang menertawakan apa saja.

Kedai bakso ini memang tempat makan yang cukup bagus. Buktinya bisa membangitkan selera orang untuk berlama-lama dan bercerita di sana.

Tempat makan yang bagus seharusnya memang seperti itu. Bukan makanannya saja yang harus enak. Tetapi tempat yang memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya sehingga orang ketagihan bahkan mau berlama-lama di sana.

Mau membuat tempat makan yang bagus? buatlah yang memenuhi persyaratan itu!

©Tina Latief

Advertisements

One thought on “Tempat Makan yang Bagus

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s