Jumat yang Sangat Kenyang

SAYA TIDAK SEMPAT SARAPAN sebelum berangkat ke kantor kemarin. Saya berpikir, mungkin saya akan sarapan di jalan saja.

Benar, saat masuk ke kompleks, saya membeli bubur ayam. Kebetulan saya sedang kangen makan bubur ayam. Maka pagi itu saya sarapan dengan sangat bernafsu.
2015-08-09_12.28.13
Saya baru ingat agenda hari ini adalah rapat dengan narasumber. Sayapun mendapatkan jamuan yang tidak sedikit:secangkir teh panas, sekotak snack dan makan siang.
2015-08-09_12.30.25

2015-08-09_12.34.58
Alhasil sebelum sarapan tadi pagi benar-benar dicerna seluruhnya, saya sudah makan dan makan lagi. Jumat ini menjadi Jumat yang sangat kenyang. Saking kenyangnya saya menjadi terkantuk-kantuk saat rapat dan memutuskan tidak makan malam karena masih kenyang.

©Tina Latief 2015

Any comments? just post!

