KAMI Ruang & Kafe | Berbagi Keseruan bersama Derby Runners

Jika kamu berencana untuk mengadakan acara pribadi, meeting dengan kolega atau sekedar minum kopi, Kami | Ruang & Kafe adalah spesialis dalam mengurus semua detail kebutuhan kamu, memastikan bahwa acara akan sukses dan sesuai dengan keinginanmu. 

SAMRUI, tak biasanya Derby Runners kedatangan tamu. Well, untuk ukuran komunitas lari, mungkin kami sering kedatangan tamu dari produk isotonik yang ingin mensupport kegiatan kami. Tapi kali ini lain. Kami kedatangan Mas Andri, pemilik Kami | Ruang & Kafe di Depok yang katanya ingin mengajak kami main ke kafenya itu. Wuih…

Benar saja. Sebelum kami mulai lari, Mas Andri sempat menemui kami dan menjelaskan soal ajakannya itu. “Nanti selesai lari langsung saja ke sana, ya”, begitu pesannya. Seingatku, baru kali ini Derby menerima undangan dari pemilik kafe, apalagi apalagi dari ownernya langsung. Maka, tanpa membuang waktu, kami pun langsung gass, lari cepat-cepat sebelum matahari mulai meninggi.

Agar tidak kesiangan, kami cukup berlari 5k saja pagi itu. Seperti biasa, kami menutup kegiatan lari dengan pendinginan, serta berfoto bersama. Usai foto bersama, barulah kami digiring kapten Derby, Bang Arief, menuju ke Kafe Kami yang terletak di Jalan Margonda 485. Mudah saja bagi kami ke sana karena jaraknya memang tidak jauh dari meeting point komunitas lari kami.

Kami | Ruang & Kafe terletak di dalam bangunan ruko dengan tiga lantai. Letaknya cukup strategis, yakni berada tak jauh dari jembatan penyeberangan yang menghubungkan kedua sisi jalan. Sementara itu, dari belakang Kami terhubung dengan kompleks permukiman warga dan setelah rel kereta adalah Kampus UI. Adapun untuk fasilitas umum, Kami memiliki tempat parkir yang memadai, yang memungkinkan pengunjungnya membawa kendaraan bermotor.

Pagi itu kami terlalu awal memenuhi undangan Mas Andri. Saat kami tiba, koki dan pramusaji sedang bersiap menyambut kedatangan kami. Sambil menanti, aku dan teman-teman berkeliling sambil melihat-lihat dekorasi yang dipasang di sudut-sudut ruangan. Dekorasinya sangat unik, membuat kami antre untuk berfoto.

Tak lama kemudian, kami diinstruksikan oleh pramusaji untuk naik ke lantai 3. Di sana kami dijamu dengan hidangan ala Kami yang terdiri atas Ayam Pop, Spaghetty Podomoro dan Fried Rice. Selera makan kami seketika langsung membaik, tak segan kami mengisi perut banyak-banyak. Lelah, lemas dan lapar pasca lari kami langsung terobati oleh hidangan lezat itu.

Selain hidangannya, aku dan teman-teman Derby lainnya berkesempatan mencicipi dua varian Iced Coffee yang disajikan. Jika ada yang spesial dari Kami mungkin adalah Ice coffee-nya ini, yaitu Dua susu dan Caramel. Rasanya sedap, perpaduan kopi dan susunya pas. Bagi yang suka rasa manis dan harum, Iced Coffee Caramel adalah pilihan yang recomended. 

Lebih dari itu, Kami memiliki ruangan yang cukup bagus untuk berbagai macam agenda misalnya meeting atau keperluan acara pribadi. Terutama di lantai dua dan tiga yang setting ruangannya bisa dirubah-rubah sesuai dengan keinginan penggunanya. Kapasitasnyapun cukup luas, saat rombongan Derby datang, space yang tersedia masih banyak. Untuk ukuran kafe, Kami merupakan kafe yang cukup ideal karena tidak hanya menyediakan makanan dan minuman tetapi juga ruangan. Ditambah dengan dekorasi yang instagramable, Kami akan banyak menarik minat pengunjung.

KAMI | Ruang & Kafe
Jl. Margonda Raya No.485, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424
Phone: (021) 29402381 Instagram: @kami485
Koordinat: -6.363921, 106.833476

Note: Special thanks for Mas Andri atas undangan makan-makannya untuk Derby. Terima kasih juga karena kita sudah diberi privilige card untuk makan dan minum lagi di Kami. Sukses selalu mas! 🙂

Advertisements

One thought on “KAMI Ruang & Kafe | Berbagi Keseruan bersama Derby Runners

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s