SOHO New York Meikarta, Pilihan Hunian Tepat di Masa New Normal

A room filled with furniture and a fireplace

Description automatically generated

Suka- tidak suka, pandemi telah mengubah banyak aspek kehidupan. Tidak hanya cara berinteraksi, cara bekerja atau berbisnis pun mengalami perubahan yang drastis. Seiring dengan diterapkannya adaptasi kebiasaan baru (new normal), hampir semua aktivitas, mulai dari bersekolah sampai bekerja, dilakukan di rumah. Itu sebabnya memiliki sekedar hunian saja tidaklah cukup. Di masa new normal, penting memiliki hunian yang tidak hanya menunjang kesehatan dan kenyamanan, tetapi juga produktivitas bekerja. 

Memiliki tempat tinggal dengan konsep hunian sekaligus kantor merupakan pilihan yang tepat di masa new normal. Konsep ini dibuat dengan memadukan kebutuhan gaya hidup di masa new normal, di mana penghuni diberikan kenyamanan untuk dapat mengerjakan semua aktivitas pekerjaan maupun bisnis dari rumah. Kabar baiknya, Meikarta telah menghadirkan konsep hunian yang sangat compatible untuk menjawab kebutuhan tersebut. SOHO New York by Meikarta Cikarang menawarkan inovasi hunian sekaligus kantor untuk mendukung gaya hidup saat ini yang lebih efisien. 

A dining room table in front of a building

Description automatically generated

Didesain dengan mengusung tema dari SOHO-SOHO yang ada di New York, SOHO New York Meikarta mengambil lokasi tepat di atas area komersial dan retail District One. Lokasinya sangat strategis sehingga penghuni SOHO hanya perlu turun satu lantai ke bawah untuk menuju ke area komersial menikmati makanan dan hiburan. Bagi yang ingin menjadikan SOHO sebagai area bisnis, tersedia captive market dengan jumlah lebih dari 100.000 penghuni maupun pengunjung sebagai potensi pembeli untuk bisnis yang menguntungkan. Tidak hanya itu, Soho New York Meikarta dilengkapi dengan detail fitur hunian yang menarik sehingga membuat bekerja di rumah (work from home) menjadi lebih menyenangkan.

A dining room table in front of a window

Description automatically generated

Lalu apa sajakah fitur-fiturnya? Soho New York by Meikarta memiliki ruangan luas dengan tinggi atap di atas 4,8m. Berbeda dengan apartemen biasa, desain ruangan dengan konsep high ceiling ini membuat ruangan terasa lebih lega dan leluasan. Soho ini juga memiliki jendela luas setinggi 2 lantai (double floor window) yang berfungsi untuk memaksimalkan pencahayaan sinar matahari ke dalam sudut- sudut ruangan. Konsepnya sangat eco-friendly yang mana fungsi ruangan dimaksimalkan untuk menangkap banyak sinar matahari sehingga tidak perlu energi berlebih untuk menerangi ruangan. 

A view of a building

Description automatically generated

Yang tidak kalah menarik, Soho New York Meikarta juga dilengkapi dengan balkon luas (grand balcony) selebar 5,7 meter. Bagi yang gemar menikmati aktivitas di luar ruangan, fitur ini tentunya memberikan manfaat yang besar terkhususnya saat masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Penghuni tidak perlu khawatir terdampak Covid-19 jika ingin menikmati suasana luar ruangan. Dengan memiliki balkon luas ini, penghuni sudah bisa menghirup udara segar, menikmati pemandangan luar ruangan atau berolahraga. Konsep hunian ini tentunya menjadi pilihan sempurna untuk menjaga hidup tetap sehat selama di rumah.

Untuk pilihan ruangannya sendiri, Soho New York Meikarta terbagi atas 2 jenis yaitu Soho Regular dan Soho Signature. Soho Regular memiliki 4 pilihan bedroom diantaranya:

  • 2 Bedrooms dengan luas 34-36 m² (harga dimulai dari Rp 359 juta, tidak termasuk PPN)
  • 2 Bedrooms Plus dengan luas 41-46 m² (harga dimulai dari Rp 459 juta, tidak termasuk PPN)
  • 3 Bedrooms dengan luas 58-61 m² (harga dimulai dari Rp 679 juta, tidak termasuk PPN)
  • 4 Bedrooms dengan luas 68 m² (harga dimulai dari Rp 786 juta, tidak termasuk PPN)

Semetara itu, khusus untuk Soho Signature hanya memiliki satu pilihan yang terdiri atas 5 bedrooms dengan luas 91-108 m² (harga dimulai dari Rp 942 juta, tidak termasuk PPN). Dengan pilihan ini, penghuni dapat memilih pilihan ruangan sesuai kebutuhan keluarga maupun pekerjaan. Menarik bukan? 😊

Kita masih belum tau kapan pandemi akan berakhir. Itu sebabnya tidak ada salahnya beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang baru. Soho New York Meikarta menawarkan pilihan hunian yang tidak hanya memberikan memberikan manfaat hidup (live) tetapi juga bekerja (work) dan bermain (play). Untuk itu, jangan sampai ketinggalan. Dapatkan segera hunian idaman tersebut hanya di Soho New York Meikarta. 

Any comments? just post!